Tempat Wisata di Lembang yang Baru

Memang nggak kenyang kenyang jika berbicara mengenai liburan, biasanya orang kalau liburan pasti mencari sesuatu yang bisa dijadikan untuk refresing setelah bekerja, sekolah, kuliah dan lain sebagainnya untuk mencari tempat wisata. Kalau di tempat kami itu unik sekali, karena admin tinggal di daerah Riau pada saat hari libur 3 atau seminggu atau lebih melihat banyak sekali mobil yang berplat BM di daerah Sumatera Barat.

Kenapa hal tersebut bisa terjadi ? Pasti sudah tahu jawabannya jika Anda adalah orang yang maniak dengan liburan ke tempat wisata. Upp, baiklah. Alasannya karena Propinsi Sumatera Barat kaya akan wisata alam yang menarik, mulai dari peninggalan jaman penjajahan dahulu hingga tempat wisata yang memang tercipta dari alam. Kalau mau yang suasananya lebih mantap langsung ke pinggir pantainya karena di sana bagus bagus sekali pantainya.


Sekarang fokusnya berada di tempat wisata di lemabng yang baru, sekilas mengenai lembang. Lembang itu adalah sebuah daerah di bandung jawa barat, di mana daerah tersebut terkenal dengan pemandangan yang luar biasa, alam yang sangat menabjubkan dan bisa membuat Anda sekalian terpukau karenanya. Nggak rugi jika Anda sekalian berwisata ke lembang karena keindahannya itu tidak akan membuat rugi dan kecewa pokoknya. Di sana banyak tempat wisata yang keren sekali yang pastinya nggak kalah menariknya dengan wisata lainnya.

Pasti penasaran wisata apa saja yang ada di Lembang tersebut bukan?, Baiklah langsung saja. Nanti kebanyakan ngoceh malah nggak jadi membaca artikel ini.

1. Wisata Gunung Tangkuban Perahu
Siapa yang nggak kenal dengan wisata 1 ini, banyak orang mengenal gunung tangkuban perahu bukan dari tempat wisatanya melainkan sebuah dongeng yang seringkali di bacakan seoarang ibu kepada anak anaknya pada waktu lalu.

Untuk ke tempat gunung tangkuban perahu ini bisa langsung menuju Jl. Raya Tangkuban Perahu, tepatnya di lembang. Banyak wisatawan yang datang ke sana, mulai dari Indonesia hingga orang luar negeri yang datang ke gunung tersebut.

2. Wisata House Susu Lembang
Nah, di sini tempatnya asyik banget nih. Kalau ke sini kita seakan menjadi pengembala sapi. Pemandangan yang disuguhkan juga sangat asri. Kalau mau ke sini tinggal ke
Lokasi: Jl. Raya Lembang No.108, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat

Author

Oke Men Oke Men Fiksioner is a free template that suitable for personal blogging because the layout is like a journal.

Post a Comment